Serasan Jaya, infosekayu.com - Dihari kedua pendistribusian surat suara, KPU Muba kembali mendistribusikan surat suara ke-8 kecamatan yakni Kec. Sungai Keruh. Kecamatan Plakat tinggi Kecamatan Lawang wetan Kecamatan Batang Hari Leko, Kecamatan Sekayu, Kecamatan Sanga Desa, Keluang Babat Toman. Setelah di hari sebelumnya (rabu (08/02) -red) telah mendistribusikannya di 6 kecamatan. 

"Dengan pendistribusian surat suara ini artinya seluruh surat suara untuk 14 kecamatan secara tahapan semua sudah selesai, kemarin kita mendistribusikan ke 6 kecamatan dan hari ini 8 kecamatan," kata ketua KPUD Muba Firdaus Marvel's  kamis (09/2).

Ditambahkanya, pemberangkatan distribusi logistik Pemilu dari KPU Muba ke PPK dalam Kabupaten Muba untuk hari kedua terdiri dari 8 Kecamatan, yang diangkut dengan menggunakan kendaraan truk dari PT. Pos Indonesia sebanyak 9 Unit.

"Pengawalan pendistribusian Logistik Pilkada dari KPU Muba ke PPK dalam Kabupaten Muba mendapat pengawalan dari petugas KPU Muba, Panwascam dan 5 orang anggota dari Polsek tiap-tiap Kecamatan,"tutupnya.  (adm2)
Share To:

redaksi

Post A Comment: