Barcelona, infosekayu.com - Rumah kata yang mempunyai banyak arti,ada yang mendefinisikan rumahku istanaku,ada yang mengatakan tempat tinggal,tempat dibesarkan. Namun rumah bukan itu saja rumah adalah tempat yang selalu menyimpan sejuta kenangan, dimana rindu selalu ada disana.sejauh apapun kaki melangkah,rumah tempat kembali pulang 

Tapi, bagaimana jika anda mempunyai tetangga rumah yang berisik?solusinya adalah mengusir mereka dengan cara membeli rumah tersebut.
seperti,yang dilakukan bintang utama Barcelona,Lionel Messi yang sangat menyukai hidup yang tenang.Messi tidak suka gangguan dalam kehidupan pribadinya,bahkan gangguan yang relatif kecil sekalipun.Messi bahkan sampai mengambil langkah drastis karena ingin menghentikan gangguan itu.
 
Demikian diungkapkan Ivan Rakitic saat dia melakukan wawancara dengan sebuah media asal Krosia.'' saya tidak pernah punya masalah dengan tetangga saya,karena saya tidak seperti Messi di lingkungannya.Dia harus membeli rumah tetangganya karena mereka terlalu berisik.Dia membelinya supaya Dia bisa merasa tenang "Ujar Rakitic saat ditanya soal periode tiga tahun dia tinggal di Barcelona.(Red/det)

'


Share To:

redaksi

Post A Comment: