Palembang, infosekayu.com – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto dengan tegas menyatakan netralitas anggota Polri dan TNI dalam Pilkada Musi Banyuasin yang akan dilaksanakan pada 15 Febuari mendatang.
“Pasangan calon jangan khawatir, TNI dan Polri bersikap netral. Bila tim sukses menemukan pelanggaran, lapor dengan jalur yang telah ditentukan,” ujarnya, pada Jumat (03-02-2017).
Apabila melakukan pelanggaran, tanpa pandang bulu hukum akan tetap ditegakan dan proses hukum pastinya akan dilakukan sesuai dengan prosedur.
“Pada tanggal 15 Febuari 2017 mendatang akan dilakukan pemilihan. Nantinya, pasti ada yang terpilih dan tidak terpilih. Yang terpilih bisa bersyukur dan yang belum terpilih jadilah negarawan yang menjadi panutan. Semuanya harus berlapang dada dengan hasil yang telah diterima,” ujarnya.
Dalam tahapan pemilihan Pilkada di Muba, Polda Sumsel dibantu Kodam II Sriwijaya akan melakukan pengamanan setiap pentahapan pemilihan. Sehingga, pemilihan hingga sampai pelantikan paslon terpilih dapat berjalan lancar dan aman.
[Humas Polda Sumsel]
Share To:

redaksi

Post A Comment: