Infosekayu.com - Ya....!!! Hari ini hari senin, merupakan rutinitas dan aktivitas dimulai. hari senin merupakan hari yang sangat di benci sebagian orang di karenakan pada hari senin kita masih ingin bermalas-malasan layaknya seperti hari minggu.hal tersebut di karenakan otak kita masih merespon kebiasaan sebelumnya. buat kamu yang masih belum terlalu semangat mengahadapi hari senin.
ini ada beberapa fakta dari hari senin : 

1. Kebanyakan orang tidak tersenyum (tegang) sampai pertengahan hari.setelah makan siang      senyum itu akan merekah kembali.

2. 50% karyawan terlambat masuk kerja pada hari senin. yah, mungkin masih terbawa susana liburan dan jadi malas bekerja.

3. Kebanyakan orang sering mengomel tentang hari senin selama 12 menit.

4. Produktivitas karyawan hanya bisa bertahan selama 3,5 jam.

5. Wajah terlihat kusam di karenakan rasa malas serta jengkel masih menyelimuti perasaan untuk beraktivitas pada hari senin.

6. Sering terjadi kasus bunuh diri yang terjadi di inggris di karenakan, di hari senin sering terjadi tingkat stres yang berlebihan.

7. Fakta hari senin lainnya menurut British Medical Journal atau yang di kenal dengan medis terbuka menyatakan bahwa pada hari senin setidaknya kasus serangan jantung meningkat sebanyak 20% dikarenakan stres dan tekanann darah tinggi. 

8. Hujan jarang turun di hari senin, meskipun turun itu tidak lama.Wah, unik banget ya! Masa' hujan saja malas turun di hari senin hehehe.

Benar atau tidaknya fakta ini,pada dasarnya hari senin bagi sebagian orang bukan hari yang membosankan tergantung dari kita menyikapi itu semua.(red/zonmerd)
Share To:

redaksi

Post A Comment: