Palembang, infosekayu.com - Lini depan Sriwijaya FC dipastikan kembali semakin tajam setelah dua legiun asing mereka telah kembali dari Brazil. Alberto Beto Goncalves dan Hilton Moreira langsung berlatih bersama tim setelah sebulan lebih berada di negara asalnya.

Pelatih SFC Widodo Cahyono Putro mengatakan dengan tambahan dua ujung tombak membuat timnya semakin percaya diri mengarungi turnamen pra musim Piala Presiden yang sudah semakin dekat.

"Dengan bergabungnya Hilton dan Beto tentunya semakin menambah daya gedor tim. Keduanya akan kita coba dalam turnamen pra musim nanti," ujarnya saat dibincangi,  seperti dilansir rmol Selasa (31/1/2017)

Pihaknya pun tidak meragukan kualitas kedua penggawa asal negeri samba itu. Apalagi Beto dimusim sebelumnya sukses mencatatkan namanya sebagai penyerang tersubur di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Begitu juga dengan Hilton Moreira, pemain yang biasa beroperasi sebagai winger kiri ini kerap membahayakan tim lawan karena pergerakannya yang cepat dan lihai dalam memberikan asist kepada rekan sesama timnya.

"Kita memang membutuhkan sosok kedua pemain ini, Beto yang sebelumnya meraih top skor masih menjadi penyerang yang diperhitungkan. Begitu juga dengan Hilton yang juga jago dalam set pieces," jelasnya.

Kendati demikian sang pelatih masih memerlukan waktu untuk meramu komposisi pemain. Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu juga memiliki banyak pilihan dengan pemain lokal seperti TA Musafri, Airlangga Sucipto, Risky Dwi Ramadhana dan Mariando. (adm1)
Share To:

redaksi

Post A Comment: