Kayuara, infosekayu com - Sebagai agen travel umrah dan haji yang terbesar di indonesia, yang telah berdiri sejak 1990, Arminareka Perdana kini telah hadir dan membuka kantor perwakilan di Musi Banyuasin. Kantor perwakilan Arminareka Perdana Musi Banyuasin beralamat di jalan kolonel wahid udin kel. kayuara atau di ruko depan RSUD Sekayu. 

Menurut Ayu Wulandari, tim leader Arminareka Perdana Musi Banyuasin, menyampaikan bahwa kehadiran kantor perwakilan Arminareka Perdana di musi Banyuasin selain sebagai mengembangkan lini usaha, tapi juga sebagai bentuk bagian dari syiar agar umat muslim yang telah "mampu", untuk menyegerakan menunaikan ibadah haji atau umrah ke baitullah.

"Insya Allah berkah, kalau bagi saya ini adalah bagian dari upaya untuk mengajak ke arah kebaikan, yang mampu segera berangkat dan belum mampu segera dimampukan asal ada niat dan tekad, insya Allah berangkat", ujar ayu. 


Sejauh ini sudah ratusan jamaah yang sudah diberangkatkan, karena Arminareka telah memiliki tim di masing-masing kecamatan. 

"ada sekitar 40 orang yang jadi tim saya, dan sudah 300-an jamaah yang sudah berangkat semenjak arminareka perdana buka", ujar  Ayu.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai tamu Allah silahkan daftar di kantor perwakilan Arminareka Perdana Musi Banyuasin di Jalan kol. Wahid Udin Kel. Kayuara, Kec. Sekayu (depan RSUD Sekayu), atau hubungi Ayu Wulandari 0813 7333 1982 atau 0822 2113 1982. (red/iz).




Share To:

redaksi

Post A Comment: