Serasan Jaya, infosekayu.com - Menjelang Debat Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin jilid kedua atau yang terakhir , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muba lakukan Rapat Persiapan, Selasa (23/01).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Muba diruang Kerjanya, diikuti seluruh komisioner, Maryadi, Maryani, Pratama dan Said Khairil Asmi, Sekretariat diikuti Nurmilah, Ishaq, M. Ali, Vera dan Yudi Ardiansyah.

"Debat pamungkas harus terbaik dalam penyelenggaraan, Itu harga mati saya minta kepada seluruh panitia bekerja keras dan ikhlas demi suksesnya debat kandidat," ujar H. Firdaus Marvel selaku Ketua KPU Kab. Muba dalam pembukaannya.

Debat Kandidat tetap akan dilaksanakan di Gedung Wanita sekayu pada tanggal 11 Februari 2017 dengan  tetap menggandeng TVRI Sumsel, live pukul 20.00 - 22.00 Wib. Pembawa acara Wilmayase, MC. Hj. L. Wenny Ramdiastutid, Panelis Prof. Dr. H. Abdullah Gofar, SH, MH, Prof. H. Syamsurizal, AK, Prof. Dr. Kgs. M. Sobri. Peserta setiap paslon terdiri dari 80 orang yang diberi kebebasan baik timses, pendukung, parpol maupun partisipan.


Dukungan streaming selain aplikasi TVRI juga didukung streaming RRI juga didukung Pemkab. Muba untuk memanfaatkan 7  (tujuh) relay siaran (pemancar ulang) akan menyiarkan live TVRI tersebut serta dukungan Live Delay dan Live Radio Gema Randik.

Tamu undangan debat kandidat mulai Pemkab. Muba, Pj. Bupati, Plt. Sekda, Asisten 1, 2, 3, Kabag Protokol, Kabag Humas, Kesbangpol, Dukcapil, Diknas, Kasat Pol. PP. Seluruh FKPD, Ketua DPRD, Seluruh Camat dan 4 Lurah dalam kecamatan sekayu. Perwakilan Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda/KNPI/Karang Taruna, Perwakilan BEM/Mahasiswa.

Sedangkan seksi keamanan, tetap dengan perencanaan pada debat kandidat lainnya dengan polres muba, sehingga KPU siap berkoordinasi kembali dengan polres dan pihak lainnya. (ril/yud)
Share To:

redaksi

Post A Comment: