Sekayu, Infosekayu.com - Sekayu 22 Januari 2017, Kopdar Indobarca (IB)  Muba, Kegiatan positif yang di lakukan oleh para muda-mudi Sekayu yang di wadai oleh komunitas yang bernama Indo Barca Muba, yang mana kegiatan ini merupakan sekelompok anak muda Musi Banyuasin yang mengidolakan club sepak bola Barcelona yang begitu luar biasa. Kegiatan ini pun berbuntut pada sebuah hasil kopdar musyawarah embrio pengurus Indobarca Muba periode 2017 – 2019. Adapun Pengurus Baru Periode 2017-2018 Indobarca Muba terpilih nama-nama berikut. 

Ketua Kordinator IB Muba : Dedek Rhandy, Sekretaris Jenderal IB Muba : Dadang Ade putra, Sekretaris IB Muba : Ricca syantiara Febrian, Bendahara IB Muba : Safri Meliansyah, Ketua Divisi Event : Novry Tri Wahyudi, Wakil Divisi Event : Rama Arpandi, Divisi Sport : Merri, Wakil Divisi Sport : Wira winata kusuma, Ketua Marketing Komunikasi : M.Ricky Primadhani, Wakil Ketua Marketing Komunikasi : Mida, Ketua Divisi IT : M.Syariansyah, Wakil Ketua Divisi IT : YukaMandiri, 

Setelah di laksanakannya pemilihan Kepengerusan Baru Periode 2017/2018 rangkaian acara Indobarca berikutnya di jadwalkan akan melakukan  Promosi Indobarca Muba agar bisa di kenal oleh masyarakat musi banyuasin secara luas terutama dalam hal kegiatan program Olahraga dan Sosial

Di suatu kesempatan setelah usainya kegiatan kopdar Indobarca Muba tim Infosekayu.com menemui  salah satu tokoh pemuda Indobarca Muba Irlan, S.Pd untuk memberikan tanggapannya mengenai kegiatan yang berlokasi di Deadline Cafe tersebut  .

“Sebagai tokoh pemuda dan anggota Indobarca Muba, Kesan kakak sangat bagus terhadap kegiatan ini karena selain wadah yang bagus bagi pemuda khususnya pecinta olaraga sepak bola dan penggemar club barcelona juga sebagai media yang positiv untuk sosialisasi dalam berbagai kegiatan olahraga lainnya. Mudah-mudahan  kedepan indobarca muba akan resmi menjadi chapter kedepan dan semakin maju” tutupnya. (red/zul)

Share To:

redaksi

Post A Comment: