Widjonarko, sales dan marketing manager Muba Link
Balai Agung, infosekayu.com - Keberhasilan timnas Indonesia menembus partai puncak pada turnamen Piala AFF 2016, membuat kebanggaan tersendiri bagi masyarakat pecinta sepakbola. Tak terkecuali bagi masyarakat kota Sekayu, keberhasilan tersebut membuat animo pecinta sepak bola kembali menggeliat. Menangkap momen tersebut, Wisma Ranggonang sebagai bagian dari unit usaha Muba Link menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2016 pada tanggal 14 & 17 Desember 2016 di kedai Wisma Ranggonang mulai pukul 17.00 Wib sampai dengan selesai.

Menurut Widjonarko, selaku sales dan marketing manager Muba Link mengungkapkan bahwa acara nobar tersebut awalnya hanya untuk internal karyawan. 

"Tapi setelah kami diskusikan, acara nobar terbuka bagi masyarakat umum juga," ujar widjonarko kepada infosekayu.com, Selasa (13/12).



Lanjut Widjo sapaan akrabnya, bahwa pihaknya telah menyiapkan doorprize khusus bagi pengunjung nantinya. 

"Kami menyediakan paket menu khusus bagi pengunjung yang menikmati acara nobar dengan hanya membayar 25.000 rupiah saja, pengunjung sudah bisa menikmati snack dan first drink yang kami sediakan. Dan di tengah  acara kami sudah siapkan doorprize menarik yang telah disiapkan oleh mitra kami untuk membuat acara nobar makin meriah, tambah widjonarko.

Bagi penggila bola di kota Sekayu, yang berminat untuk meramaikan nonton bareng (nobar) tersebut, silahkan datang langsung ke kedai Wisma Ranggonang yang berlamatkan di Jl. Merdeka lk. I Sekayu Kel. Balai Agung (di depan SD Islamiyah Sekayu). (red)

Share To:

redaksi

Post A Comment: