Suasana pengambilan sumpah jabatan pejabat di lingkungan Pemkab Muba oleh Plt Bupati Muba David BJ Siregar di ruang Kerja Bupati., Jumat (02/12/2016)
Sekayu, Infosekayu.com - Plt Bupati Musi Banyuasin Ir David BJ Siregar MSc kembali melantik pejabat struktural, di ruang Kerja Bupati, Jumat (2/12/2016). Total ada 12 pejabat yang dilantik terdiri dari 5 pejabat eselon IIb, 3 pejabat eselon IIIa, 2 pejabat eselon IIIb dan 2 pejabat  IVa.

Pelantikan pejabat struktural tersebut sesuai dengan SK Bupati Muba, nomor 821/2409/KEP/KDH/2016 tanggal 2 Desember 2016 sampai dengan nomor 821/2421/KEP/KDH/2016 tanggal 2 Desember 2016. Pengambilan sumpah jabatan langsung dibacakan Plt Bupati Muba  dan diikuti seluruh pejabat tersebut.

Adapun pejabat eselon IIb yang dilantik adalah, Sunaryo SSTP MM sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Haryadi SE MSi kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Drs M Thabrani Rizki Sekretaris DPRD Muba, namun dua orang pejabat eselon IIb yang berhalangan hadir yaitu H Rusydan SH MHum Stah Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan dan H Ali Badri ST MT staf ahli Bupati Bidang Pembangunan.

Pejabat eselon IIIa yaitu, H Herman mayori ST MT Sekretaris  Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan ditugaskan juga sebagai Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, H Adi Chandra ST Sekretaris Dinas Kebersihan,Pertamanan dan Pemeliharaan Lampu Jalan, Dedy Alfian SKM MKes Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Muba.

Pejabat eselon IIIb yang dilantik, ialah Arjuhan ST MM, Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi pada BKBPP Muba, Musa Firdaus SE MSi Kepala Bidang pengembangan Pegawai pada BKD Diklat Muba. Sedangkan pejabat eselon IVa yang dilantik ialah Aditya Panca Wijaya TST MM Kasubid Formasi dan pengadaan pegawai pada BKD Diklat, serta Addin Perdana SE kepala seksi rekreasi dan hiburan bidang pariwisata Dispopar Muba.


Usai pelantikan, Plt Sekda Drs H Apriyadi MSi kepada awak media menjelaskan bahwa pelantikan hari ini selain melantik pejabat hasil dari lelang jabatan, juga melantik beberapa pejabat struktural lainya sesuai kebutuhan organisasi. "Pergantian jabatan adalah hal yang biasa. Selain itu juga untuk mengisi kekosongan karena ada pejabat yang memasuki masa pensiun," ungkapnya (red/beritamuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: