Kayuara, infosekayu.com - Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kecamatan Sekayu, Keluang, Lais, Pelakat Tinggi, dan Kecamatan Babat Supat periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MKGR Kabupaten Musi Banyuasin Ardiansyah SE MM, di Stable Berkuda Sekayu, Minggu (11/12/2016).
 
Pelantikan dihadiri oleh Plt Bupati Muba David BJ Siregar, Ketua Dewan Pimpinan Pusat MKGR Dodi Reza Alex, Ketua Dewan Pimpinan Daerah MKGR Provinsi Sumatera Selatan Drs H Ikhwanudin, FKPD, SKPD Muba, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para Kader dan Pengurus MKGR Muba.
 
Plt Bupati Muba dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPAC MKGR lima kecamatan yang baru dilantik, dan berharap supaya organisasi kemasyarakatan tersebut dapat menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Muba.
 
"Kami berharap Ormas MKGR dapat membantu menyelenggarakan dan mensukseskan program-program pemerintah," ujarnya.
 
Beliau juga mengajak seluruh jajaran pengurus Ormas MKGR serta lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pemilukada Muba 2017 mendatang.
 


Pada kesempatan yang sama DPP MKGR Dodi  Reza Alex menghimbau kepada seluruh kader-kader MKGR di Kabupaten Muba untuk terut serta mensukseskan program pemerintah melalui program yang menyentuh masyarakat.
 
"Mari bersama-sama kita jadikan Muba menjadi kabupaten terdepan di Provinsi Sumatera Selatan," tegas Dodi.
 
Adapun nama-nama jajaran pengurus DPAC MKGR yang dilantik diantaranya, Hendri Hatta Ketua DPAC MKGR Kecamatan Keluang, Ustad Anjar Hudaya SPd Ketua DPAC MKGR Kecamatan Plakat Tinggi, Iswandi Gunata SE Ketua DPAC MKGR Kecamatan Sekayu, Nofiandri Ketua DPAC MKGR Kecamatan Babat Supat, dan Edwar Mandela SH dilantik sebagai Ketua DPAC MKGR Kecamatan Lais.
 
Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan pembagian door prize menarik yang disiapkan panitia untuk tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. (red/beritamuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: