Serasan Jaya, infosekayu.com - Plt Sekda Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi didampingi Kepala Dinas Sosial H M Sayuti, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs A Suandi dan perwakilan dari DinasPendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) dan Bagian Umum Setda Muba, terima audiensi dari pengurus organisasi Karang Taruna Muba di Ruang Rapat Sekda, Rabu, (7/12/2016).
 
Ketua Umum Karang Taruna Muba Chandra Wijaya menuturkan tujuannya melakukan audiensi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muba guna untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus Karang Taruna Muba, sekaligus meminta arahan terkait keberangkatan organisasi tersebut untuk mengikuti Rapat kerja Nasional  (Rakernas )dan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat (BBKT)  Nasional di Hotel Horison Palembang tanggal 9 Nopember 2016 malam dan untuk tanggal 10 Nopember 2016 mendatang di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.
 
"Sesuai petunjuk dan undangan dari Propinsi Sumatera Selatan, setiap perwakilan kabupaten diminta untuk mengirim sovenir dan menampilkan kesenian khas daerah, untuk ditampilkan pada acaranya nanti," tutur Chandra.
 
Menyikapi hal tersebut, Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang akan diikuti Karang Taruna Muba. Terkait pelaksanaannya nanti beliau memberikan instruksi kepada dinas terkait diantaranya Dispopar, Dinsos Muba dan Bagian Umum Setda Muba untuk membantu memfasilitasi keperluan dari kontingen Karang Taruna Muba.
 
"Kami akan mencoba bantu memfasilitasi keberangkatannya nanti, dan tolong jaga nama baik Kabupaten Muba," ujar Apriyadi.
 
Sementara itu Kepala Dispopar Muba, Drs A Suandi mengatakan siap membantu mengirim kesenian khas daerah Muba untuk ditampilkan dalam acara tersebut.
 
"Kami akan mengirim penari untuk mengisi acaranya nanti, untuk pengurus Karang Taruna Muba diharapkan setelah audiensi ini dapat berkoordinasi dengan kami," kata Suandi. (red/beritamuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: