Serasan Jaya, infosekayu.com - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kab. Muba, Sigid Nugroho, S.Pd berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muba yang diterima oleh H. Ahmad Firdaus Marvel's, SE, M.Si (Ketua KPU Kab. Muba), Komisioner Maryani, RFP, Drs. Said Khairil Azmi, dan Kasubag Perencanaan KPU Kab. Muba, Ishaq, SP. Pertemuan di ruang kerja Ketua KPU, selasa, 14.00 Wib, 13/12/2016.

Koordinasi dilakukan secara bersama antara KPU Kab. Muba dan Panwaslih Kab. Muba terkait permasalahan dalam menjelang dalam Pilkada Muba.


Menurut H. Ahmad. Firdaus Marvel's, SE, M.Si, (Ketua KPU Kab. Muba), Kami menyambut baik kedatangan kunjungan Panwaslih Kab. Muba.
Maksud kedatangan M. Sigid Nugroho, S.Pd (Koordinator Bidang Pengawasan Panwaslih Kab. Muba) adalah koordinasi seluruh kesiapan menjelang Pilkada Muba, mulai Alat Peraga dan bahan kampanye setiap paslon yang dipasang, persiapan peninjauan lapangan lokasi perusahaan percetakan surat suara yang sudah ditunjuk oleh KPU RI melalui E Katalog, sehingga Panwaslih diperlukan sebagai pendamping Ujar Firdaus.

Sementara pertemuan yang dilakukan antara KPU Kab. Muba dengan Panwaslih, bahwa KPU didampingi Panwaslih akan melakukan Koordinasi dan Konsultasi ke KPU RI di Jakarta pada tanggal 15 sd 17 Desember 2016 berhubungan dengan seluruh tahapan yang telah dilaksanakan KPU Kab. Muba Selama ini. (Red/iz)
Share To:

redaksi

Post A Comment: