Serasan Jaya, infosekayu.com, Setiap instansi pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin diperintahkan oleh Plt. Bupati Musi Banyuasin untuk ikut serta berperan aktif, mensosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin, 15 Februari 2016.

Kali ini, Pihak Dinas Pendidikan Kab. Muba melalui Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin melakukan kunjungan dan koordinasi kegiatan HUT Ke 71 PGRI dan peringatan Hari Guru. Rombongan PGRI adalah Indra Parasad, S.Pd selaku ketua PGRI Kab. Muba beserta staf diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel's,SE, M.Si (AFM) dan Komisioner, Maryani, RFP dan Sekretaris, Nurmilah, S.Ip diruang kerja Ketua KPU, kamis, 08/12/2016.

Menurut Indra, Maksud kedatangan pengurus PGRI Kab. Muba adalah untuk mengundang Ketua KPU Kab. Muba sebagai narasumber dan memberikan sambutan mengenai Sosialisasi Pemilihan/Pilbub dihadapan 4.800 guru yang mengajar dan tersebar di 14 kecamatan Se Kab. Muba. KPU Muba dipersilahkan bersosialisasi tentang Pilkada, guru-guru yang menghadiri tentunya akan meneruskan. 

"Sosialisasi kepada anak muridnya terutama pelajar yang berstatus pemilih pemula yang duduk di kelas 2 atau 3 SMA yang ada di Kab. Muba, tegas indra. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: