Plt Bupati Muba David BJ Siregar menerima piagam penghargaan bidang keuangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sekayu, yang diserahkan oleh Kepala KPPN Sekayu Suharno, di Ruang Rapat Bupati Muba. Senin, (05/12).
Sekayu, Infosekayu.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendulang prestasi, Kabupaten yang dijuluki Bumi Serasan Sekate ini menerima piagam penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2015 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.
Penghargaan ini merupakan kelanjutan dari opini WTP yang diterima Muba. Seperti kita ketahui, Muba selama tiga tahun berturut-turut (2014,2015,2016) berhasil memperoleh opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
Piagam penghargaan tersebut diserahkan Menteri Keuangan RI melalui Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sekayu Suharno SE MSi dan diterima langsung oleh Plt Bupati David BJ Siregar di ruang Audiensi Bupati, Senin(5/12/2016).
Suharno SE MSi dalam laporannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan dari 2008. Selanjutnya ia menyampaikan apresiasi dan penghargan yang setinggi tinginya atas keberhasilan Pemkab Muba, "Harapan kita kedepan semoga dapat lebih baik lagi dengan capaian yang baik juga," ungkapnya.
Masih kata Suharno, KPPN Sekayu siap membantu memberikan asistensi kepada Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan daerah.
Foto bersama jajaran Pemkab Muba dengan KPPN Sekayu, pada acara penyerahan penghargaan oleh KPPN Sekayu kepada Plt Bupati Muba David BJ Siregar. Senin, (05/12).
Plt Bupati Ir David BJ Siregar MSc dalam pertemuan tersebut mengungkapkan kegembiraannya atas pengharggan tersebut, "kita sangat senang berhasil meraih pengharggan ini, ini merupakan hasil kerja keras semua pihak di jajaran Pemkab Muba, Semoga kedepan ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk menjadi lebih baik lagi" ungkapnya.
"Kami juga mengapresiasi atas tawaran KPPN yang telah siap memberikan bantuan asistensi kepada kita,  kami terima kasih atas penghargaan yang kami terima. Ini menjadi semangat bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi," tutupnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Plt Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi, Asisten III H Ibnu Saad SSos MSi dan Kepala DPPKAD H Zabidi SE MM. (red/beritamuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: