Serasan Jaya, infosekayu.com - Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota, Toyot Kijang Super Community Indonesia (TKCI) chapter wong kito galo menggelar acara kopi darat di sekayu, bertempat di gedung stabel berkuda sekayu Minggu (13/11).

Menurut totok ketua TKSCI chapter wong kito galo mengatakan bahwa acara kopdar ini adalah acara wajib dan rutin dilaksanakan setiap bulan.

"Ya, acara kopdar ini secara rutin kita selenggarakan setiap bulan, dan bulan ini sekayu sebagai tuan rumah," ujar totok. 

Ditambahkan totok,  sebagai komunitas mobil secara nasional dan tersebar d seluruh indonesia termasuk palembang, pihaknya akan terus merutinkan acara kopdar ini.

"Member tksci chapter wong kito galo palembang berjumlah kurang lebih 35 member aktif yg berasal dr kota palembang, muba, oki, oi, pangkalan balai dan prabumulih, dan dengan kopdar ini bisa terus menjalin rasa kekeluargaan antar anggota, " tambahnya.

Setelah bulan lalu di kayuagung, dan bulan ini dilaksanakan di sekayu. Bulan selanjutnya akan di tempat berbeda dalam chapter wong kito galo tutup totok. (Red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: