Palembang, infosekayu.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel's,SE, M.Si mengadakan kunjungan kerja ke KPU Provinsi Sumatera Selatan, yang disambut dan diterima oleh H. Aspahani, SE, Ak, MMCA (Ketua KPU Prov. Sumsel) dan Komisioner Liza Lazuarni, SE, serta Heny Susanti, S.Pd, diruang rapat komisioner KPU Prov. Sumsel, Selasa, 8/11/2016.

Pembicaraan dibahas mengenai perkembangan tahapan pilkada Muba dan koordinasi kegiatan publikasi media dalam tahapan kampanye dengan mengundang Dewan Pers RI dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPU) Prov. Sumsel sebagai narasumber dan peserta seluruh wartawan media cetak, elektronik, dan online dalam wilayah kerja Muba yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 23 Nopember 2016.

Kunjungan terakhir ke sekretariat KPU Prov. Sumsel untuk koordinasi dengan M.Daud, SE, M.Si selaku Sekretaris KPU Prov Sumsel dan H. Parlina Threesia, S.Pd, selaku Kasubag SDM KPU Prov. Sumsel untuk mengurus administrasi definitif calon Sekretaris KPU Prov. Sumsel sesuai berita acara KPU Kab. Muba tanggal 7 November 2016 tentang penetapan usulan Nurmilah, S.Ip sebagai Sekretaris KPU Kab. Muba ke KPU RI melalui KPU Prov. Sumsel agar bisa segera diproses.

Menurut H. Ahmad Firdaus Marvel's, kunjungan kerja dilakukan untuk koordinasi yang baik, sehingga seluruh kegiatan dan program dapat berjalan dengan baik. 

"Kita selalu jalin komunikasi dengan Pihak KPU  Prov. Sumsel sehingga seluruh agenda dan tahapan kegiatan kita, terkontrol dan lancar," ujar Firdaus. (Red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: