Sekayu, Infosekayu.com - Untuk membantu jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Muba, Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) David BJ Siregar melakukan penyegaran dengan melantik dua pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.

Pelantikan dua pejabat tersebut berdasarkan surat keputusan SK 821.2/113/KEP/BKD/Diklat/2016 atas nama Apriyadi Mahmud yang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Keuangan Setda Muba. Sementara SK.821.2/114/KEP/BKD/DIKLAT/2016 atas nama Akmal Edy yang sebelumnya menduduki posisi Apriyadi bergeser menduduki jabatan baru kepala Dinas Kebersihan Pemeliharaan dan Penerangan Lampu Jalan (DKPPLJ).

Dalam sambutanya, Plt Bupati David BJ Siregar mengatakan pelantikan dua pejabat ini bentuk penyegaran dan hal yang biasa dilakukan di pemerintahan.

Terpisah, Apriyadi Mahmud usai pelantikan mengatakan sebagai aparatur negara harus siap ditempatkan dimana saja.

"Sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja, jadi saya sebagai ASN jika ditempatkan dimana saja saya siap,"singkatnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel, Muzakir mengakui, kalau Pak Apriyadi telah ditarik ke Kabupaten Muba, sesuai dengan permintaan dari PLT Bupati Muba.

"Itukan sesuai permintaan Bupati Muba, kalau Pak Apriyadi dipekerjakan di Muba," ungkapnya di Pemprov Sumsel, Selasa (8/11).

Muzakir menambahkan, dirinya tidak mengetahui secara pasti jabatan apa yang akan di jabat oleh Pak Apriyadi. Setelah melepas jabatannya sebagai Kadinsos Sumsel.

"(Jabatan) itu terserah dari Bupati. Aku juga dak tahu sebagai apa," tegasnya.

Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinsos Sumsel, Belman Karmuda membenarkan, kalau Pak Apriyadi sebagai salah satu staf ahli di Kabupaten. "Posisi kadinsos masih kosong," ungkapnya. (red/rmolsumsel)



http://www.rmolsumsel.com/read/2016/11/09/60487/Apriyadi-Mahmud-Jabat-Staf-Ahli-Bidang-Keuangan-Setda-Muba-
Share To:

redaksi

Post A Comment: