Serasan Jaya, infosekayu.com - Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel H Muhammad Daud secara resmi melantik dan mengambil sumpah Nurmilah SIP sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masa bakti 2016-2021.

Pelantikan dilaksanakan di Aula KPUD Muba, Selasa (22/11/2016). Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Nomor 642/Kpts/Setjen/Tahun 2016 tentang Pengangkatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muba, Sumsel.

Nurmilah SIP dilantik mengisi kekosongan jabatan sekretaris KPU Muba setelah pejabat sebelumnya, Muhammad Hatta sekarang menjabat dalam struktural Pemkab Muba sebagai Camat Sanga Desa Musi Banyuasin.

“Pelantikan ini dilakukan  agar kerja organisasi KPU Muba dalam jabatan sruktural dapat terlaksana dengan efisien, apalagi menghadapi Pilkada yang tidak lama lagi. jabatan bukanlah hak, namun ialah amanah yang harus diemban, Muba merupakan satu-satunya kabupaten di Sumsel yang melaksanakan Pilkada, oleh karena itu KPU sebagai pelaksana kegiatan diharapkan dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya, ” Jelas Daud.


Sementara, Ketua KPUD Muba H. Akhmad Firdaus Marvels dalam sambutannya mengapresiasi kinerja sekretaris sebelumnya dan mengajak sekretaris yang baru agar dapat lebih meningkatkan kinerja. Tidak lupa beliau mengajak para pejabat dan staf di lingkungan Sekretariat KPU Muba untuk bekerja dengan baik menghadapi Pilkada pada Februari 2017 mendatang. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: