Balai Agung, infosekayu.com - Kabar gembira bagi pelanggan setia im3 ooredoo, terutama bagi Anda yang tidak bisa lepas dari dunia internet. Karena kini, im3 ooredoo memberikan bonus kuota malam internet hingga 6 Giga Byte (GB).  Seperti dijelaskan muja, kepala cabang indosat kluster sekayu dan sungai lilin.

Menurut muja, dengan pembelian kartu perdana kartu im3 3GB, dengan harga 40 ribu, pelanggan bisa menikmati bonus kuota malam hingga 6 GB.

"Penggunaan data 3GB, berlaku dengan tarif normal.hanya saja kali ini pengguna dapat menikmati kuota malam hingga 6 GB dari pukul 00.00 hingga 06.00 pagi," jelas muja.


Tidak hanya itu, muja menambahkan bahwa im3 ooredoo memiliki keunggulan tanpa lawan dibanding dengan operator lain karena tarif 1 rupiah per detik menelpon ke semua operator. 

Tarif Rp 1 perdetik merupakan tarif berlaku untuk semua pengguna kartu Im3 keluaran terbaru. Karena setiap pembelian kartu perdana, maka sistem tarif Rp 1 / detik langsung berlaku di kartu tersebut. Sehingga tidak perlu repot-repot mendaftar untukmendapatkan paket tarif murahnya.

"Namun bagi pengguna yang merupakan pelanggan setia Indosat yang menggunakan kartu Im3 lama juga dapat menikmati tarif ini. Dengan cara harus pindah skema tarif kartu Im3 ke skema tarif terbaru," ujar muja.

Dengan Rp 1 / detik pengguna im3 ooredoo bebas nelpon teman, sahabat maupun keluarga dimana pun mereka berada. Tak perduli mereka menggunakan kartu apa,  tetap bisa menelpon mereka dengan kartu Im3 anda, tarifnya tentu hanya R 1 / detik.

"Pengguna im3 ooredoo dapat menikmati tarif nelpon ke semua operator satu rupiah per detik pada 5 menit pertama, selanjutnya dikenakan tarif 3 rupiah per detik," tambah muja.

Dengan menggunakan im3 ooredoo, pengguna saat ini dapat menekan biaya nelpon tiap bulan lebih hemat tutup muja.

Share To:

redaksi

Post A Comment: