Serasan Jaya, infosekayu.com, Rangkaian Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017 (Pilkada 2017) sudah memasuki tahapan kampanye yang sudah dimulai 28 Oktober 2016 s.d 11 Februari 2017.

Sebagai tugas pokok penyelenggara Pilkada 2017, saat ini bahan kampanye dan alat peraga kampanye yang sudah dianggarkan oleh KPU Kab. Muba, tinggal menunggu desain foto pasangan calon (Paslon) yang berlaga dalam kampanye dalam waktu dekat.

Kegiatan komisioner KPU Kab. Muba disamping menjalankan tugas pokoknya, masih menyempatkan menerima audiensi, para wartawan dan media diruang kerja Ketua KPU Kab. Muba, kamis, 03/11/2016.

Dimulai pukul 09.00 Wib, bahwa menurut H. Ahmad Firdaus (Ketua KPU Kab. Muba) memaparkan kepada para rekan media, tanggal 15 Nopember 2016 bekerjasama dengan Dewan Pers RI, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Sumsel akan menyelenggarakan literasi publikasi debat calon dan publikasi paslon bagi media cetak, elektronik dan online adapun peserta dari seluruh wartawan dan awak media pers dilengkapi dengan LSM dan akademisi, insya Allah acara dilaksanakan mengundang Ketua KPI Sumsel dan Ketua Dewan Pers RI.

Dilanjutkan pukul 14.00 Wib Ketua KPU Kab. Muba menerima Audiensi rombongan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Muba yang diketuai Iwan Kesuma Jaya, diikuti Junaidi Jamal,SH dan Soetrisno sekaligus pertemuan dengan Kasat Narkoba Polres Muba AKP Rudi dan Perwakilan BNN Provinsi Sumsel, membahas acara Bahaya Narkoba bagi pengurus 14 PPI tingkat kecamatan ditambah dengan pelajar di Muba, yang direncanakan digelar tanggal 12 Desember 2016 dengan Mengundang Ketua KPU Kab. Muba sebagai narasumber pejabat sukses yang anti narkoba mendampingi Ketua BNN Sumsel sebagai narasumber utama.

"KPU Muba akan mendukung acara positif seperti dilakukan PPI ini sekaligus media kami bersosialisasi kepada peserta untuk berpartisipasi ikut dalam memilih Pilkada 2017 nanti ," ujar Firdaus. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: