Sekayu,Infosekayu.com - Sebanyak 87 mahasiswa Politeknik Sekayu angkatan ke VII, dengan rincian 31 orang jurusan Akuntansi, 28 Teknik Informatika dan 28 Teknik Pendingin dan Tata Udara. Selasa (08/11/2016) bertempat di Opp Room Pemkab Musi Banyuasin secara resmi diwisuda.

Dari tiga program tersebut disebutkan juga mahasiswa yang sangat membanggakan, karena wisudawan meraih predikat Cumlaude (Dengan Pujian), diantaranya atas nama Lisa Sari dengan IPK 3,89, Ilham Tri Winarto IPK 3,89 dan Suparlin meraih IPK 3.30 terbaik di program Pendingin.

Wisuda tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Muba Ir David BJ Siregar MSc yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Sekda H. Rusli, SP.,MM., beserta sejumlah pejabat jajaran Pemkab Muba, para dosen, Ike Nurjana, MM., perwakilan dari Kopertis Wilayah II, alumni, dan orangtua wusudawan/i.

Plt. Bupati Musi Banyuasin Ir. David BJ Siregar, MSc., yang diwakili oleh Asisten Sekda H. Rusli, SP.,MM.,dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i wisuda, dan berharap kepada mahasiswa yang wisuda bersedia membangun Kabupaten Muba.  

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang diwisudakan hari ini. Harapan kami, semoga kalian tetap berlomba-lomba dengan keyakinan dan ketaqwaan untuk meraih cita-cita, serta bersedia membangun Kabupaten Muba yang tercinta ini, karena peran serta adik-adiklah yang akan menentukan langkah kedepan Kab. Muba,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap agar Politeknik Sekayu tersebut terus memajukan kualitas pendidikan termasuk meningkatkan sikap yang positif serta mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik, sehingga lulusan Politeknik siap bersaing dalam berbagai sektor pembangunan. “Seperti yang kita ketahui saat ini Politeknik Sekayu tengah berjuang untuk proses penegerian, harapan kita semua semoga Politeknik bisa disetujui menjadi Perguruan Tinggi Negeri di Kabupaten Muba,”tutupnya.

Sementara itu, Pihak Kopertis Wilayah II Sumsel Ike Nurjana, MM dalam sambutannya, mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekomitmen membantu guna mendukung perkembangan pendidikan yang ada di wilayah Muba, baik untuk dosen maupun mahasiswanya. “Selamat kepada Wisudawan/I beserta keluarga atas keberhasilannya, dan terima kasih sudah percaya menitipkan anak bersekolah di Politeknik Sekayu. Kami dari Kopertis Wilayah II akan terus berkomitmen membatu guna terwujudnya program Yakin Permata Muba 2017,”tutupnya. (red/mubakab)
Share To:

redaksi

Post A Comment: