Palembang, infosekayu.com- Jelang memasuki masa cutinya, Plt Bupati Muba Beni Hernedi  yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Muba mengaku telah siap meninggalkan rumah dinasnya dengan menyewa rumah.
"Selama cuti tentu saya mengembalikan semua fasilitas negara, mulai dari mobil dinas, serta rumah dinas. Itu terhitung tanggal 28 Oktober nanti. Saya juga sudah pindah dari rumah dinas. Sekarang saya sudah menyewa rumah tinggal di Sekayu, agar bisa leluasa keliling - keliling kecamatan", ungkap Beni saat menghadiri tasyakuran aqiqah di rumah dinas Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda SE MM, Minggu (16/10/2016).
Untuk kampanye sendiri, Beni akan lebih banyak bertemu dengan warga, menggelar pertemuan terbatas, blusukan dan sesekali akan memberi masukan dan nasihat pada Pj Bupati Muba.
"Karena kan saya cuti, bukan berhenti. Siapa tahu dia nanti melakukan hal yang ini, ini dan ini," ujarnya.
Untuk tugas prioritas bagi Penjabat (Pj) Bupati Muba nanti, Beni meminta, tolong diperhatikan soal APBD Perubahan, APBD Induk 2017 dan perangkat organisasi daerah perangkat. Itu semuanya harus clear, karena kedepan dari situlah nanti yang akan dikerjakan pada 2017 dan pemerintahan tidak boleh stagnan.
"Namun, khusus untuk Perda tentang Struktur Organisasi Perangkat Daerah Insyaallah besok (Senin 17/10) sudah ketuk palu. Setelah tanggal 28 Oktober nanti, pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Pj Bupati Muba ya menuntaskan APBD 2017, perangkat organisasi daerah dan pekerjaan-pekerjaan terhadap APBD 2016 yang selama tiga bulan terakhir ini paling krusial," terangnya.
Akan tetapi sebelum melakukan cuti ini, mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba sudah mengantisipasi semuanya.
"Untuk siapa yang bakal menjadi Pj Bupati Muba, itu wewenang Gubernur Sumsel. Tapi saya yakin, siapapun orangnya, merupakan orang yang peduli dan memahami kondisi Muba," tutupnya. (red/sripo)
http://palembang.tribunnews.com/2016/10/16/plt-bupati-ini-tinggalkan-rumah-dinas-dan-ngontrak
Share To:

redaksi

Post A Comment: