Sereka, Infosekayu.com - Penembakan misterius terjadi di Jalan Lintas Tengah (jalinteng) tepatnya antara Desa Sugi Waras dan Desa Sugi Raya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (31/10/2016).

Kejadian bermula sekitar pukul 12.00 Wib  warga Desa Sereka Kecamatan Babat Toman yakni Sulastri (51) yang berprofesi sebagai guru dan anaknya Faizal Tanjung (10) yang duduk di kelas 5 di SD Sugi Waras Kecamatan Babat Toman hendak pulang kerumah di Desa Sereka dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba ketika korban melintas di jalan lintas tengah (jalinteng) antara desa sugi waras dan sugi raya ditembak orang yang tidak dikenal dari belakang.

Akibat kejadian tersebut Sulastri terkena luka tembak di bagian bahu sebelah kiri sementara anaknya Faizal Tanjung meninggal dunia setelah terkena luka tembak dibagian kepala.

Setelah kejadian korban Sulastri dan anaknya langsung di bawah ke RSUD Sekayu untuk menjalani perawatan secara intensif tapi malang bagi Faizal setelah dilakukan perawatan di RSUD Sekayu sekitar 6 jam, Faizal tidak mampu untuk bertahan akibat luka tembak dibagian kepala dan ibunya Sulastri saat ini masih dalam perawatan, Sementera itu pelaku berhasil melarikan diri.

Pada saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak Polsek Babat Toman, polisi menemukan botol minum air mineral dan bungkusan makanan ringan yang diperkirakan dikonsumsi oleh tersangka sebelum korban melintas di TKP, dan barang-barang milik korban sejauh ini masih utuh, tak satupun ada barang yang hilang.


Untuk kejadiaan ini polisi belum bisa memberikan motif kejadian karena dalam proses penyelidikan dan pelaku dalam proses pengejaran. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: