Mobil Avanza berwarna silver bernopol BG 1935 BA yang dikendarai oleh Irawan, banting stir dan menabrak pohon didepan pagar kantor Kelurahan Soak baru saat terjadinya kecelakaan. Minggu, (23/10/2016).
Soak Baru, Infosekayu.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Wahid Udin tepatnya disimpang 3 Kantor Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Minggu, (23/10/2016) sekitar pukul 11.30 wib antara sepeda motor Jupiter Mx dengan mobil Avanza.
Mobil Avanza berwarna silver bernopol BG 1935 BA yang dikendarai oleh Irawan, dengan motor Jupiter Mx berwarna hitam silver bernopol BG 4379 R yang dikendarai oleh Ison yang berprofesi sebagai tukang ojek.
Motor Jupiter Mx berwarna hitam silver bernopol BG 4379 R yang dikendarai oleh Ison terpelanting ke pinggir got
“Kecelakaan bermula motor yang dikendarai oleh Ison melaju dari arah stadion, ketika melintas disimpang tiga kantor Kelurahan Soak Baru hendak berputar balik arah dan mengambil jalan kiri, saat bersamaan dari arah simpang empat pendopoan Bupati mobil melaju, dan pada saat itulah tabrakan tak terelakan”, terang rusli saksi mata saat menceritakan kronologi kejadian tersebut.
Lanjut rusli, pengendara mobil banting stir sehingga menabrak pohon didepan pagar kantor Kelurahan Soak baru dan motor terpelanting ke pinggir got.
Akibat kecelakaan tersebut pengendara mobil hanya mengalami luka-luka, sedangkan pengendara motor dilaporkan melarikan diri dari tempat kejadian perkara, yang saat ini sedang dalam pengejaran. Untuk kondisi mobil tampak ringsek berat di bagian depan, sedangkan motor juga mengalami rusak, saat ini sedang ditangani oleh pihak Polres Muba. (red/lintasperistiwa)
Share To:

redaksi

Post A Comment: