Serasan Jaya, infosekayu.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Banyuasin (KPU Kab. Muba) koordinasi dengan Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Musi Banyuasin (Panwaslih Kab. Muba) mengenai Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muba diruang rapat KPU Kab. Muba, senin, 17/10/2016.
Rapat dipimpin oleh H. Ahmad Firdaus Marvels, SE, M.Si (Ketua KPU Kab. Muba) yang diikuti oleh seluruh komisioner, Ir. Maryadi, Maryani RFP, Drs. Said Khairil Azmi, Pratama, ST., sementara pimpinan Paswalih Kab. Muba yang mengikuti rapat adalah M.Sigid Nugroho dan Dodi Safari.
Menurut Firdaus, acara koordinasi ini merupakan kegiatan Focus Discussion Group (FGD) KPU dengan meminta pandangan dari Panwaslih sebagai mitra kerja dalam pembahasan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menjadi bakal calon sebelum diputuskan pada penetapan calon pada tanggal 24 Oktober 2016.
Senada, pendapat yang disampaikan pimpinan paswaslih, M. Sigid berpendapat kegiatan ini penting sekali karena KPU saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam setiap tahapan Pilkada ini, selain pandangan yang disampaikan dalam FGD ini, KPU dapat juga meminta secara tertulis mengenai pendapat terhadap pembahasan mengenai pra penetapan calon ini ujar Sigid. (Red).
Share To:

redaksi

Post A Comment: