Balai Agung, infosekayu.com - Setelah kemarinn (24/10) KPU Muba resmi menetapkan paslon dalam Pilkada Muba 2017, hari ini, Selasa (25/10), KPU Muba melaksanakan Pengundian dan Pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Banyuasin Tahun 2017 serta deklarasi Pilkada yang berintegritas dan damai.

"Kita semua berharap, dengan pemilukada yang berintegritas dan damai, kita juga dapat mendapatkan pemimpin yg berintegritas pula," uar Ketua KPU Muba, H. Ahmad Firdaus Marvels dalam sambutannya.

Ditambahkan Firdaus, harapannya kepada calon, partai pengusung dan pendukung untuk menghindari segala bentuk upaya yang dapat mencederai Pemilukada Muba 2017. "Kita berharap Pemilukada Muba adalah pemilukada yang damai, cerdas, dan terbaik di Indonesia, "paparnya.

Dalam pengambilan nomor urut tersebut, Pasangan Dodi Reza - Beni Hernedi mendapatkan nomor urut 1 (satu), sedangkan pasangan Amiri Arifin - Ahmad toha mendapatkan nomor urut 2 (dua).


Sementara, Ketua KPU Sumsel H. Aspahani yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan selamat kepada paslon yang telah mendapatkan nomor urut. "Selamat kepada paslon yang telah mendapatkan nomor urut, dan kami menghimbau kepada kedua paslon dan timnya agar tetap mentaati aturan - aturan terutama dalam kampanye yang akan kita segera masuki pada tanggal 28 Oktober nanti," ujarnya.

Setelah pengundian nomor, aacara dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi pemilihan berintegritas dan damai yang pembacaannya dipimpin langsung oleh ketua KPU Muba dan diikuti oleh kedua Paslon. (red)

Share To:

redaksi

Post A Comment: