Sekayu, infosekayu.comBerbagai upaya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Musi Banyuasin.
Salah satunya adalah kegiatan Jum’at Berkah Polres Muba yang dilakukan oleh personil dengan melakukan pembagian nasi kotak untuk sarapan pagi bagi para petugas kebersihan, tukang ojek dan tukang becak.
Dalam kegiatan tersebut, salah satu Personil Polres Muba mengatakan, “setiap hari jum’at kami membagikan nasi kotak sebanyak 100 kotak, yang dibagikan kepada tukang sapu sebanyak 50 kotak, tukang ojek sebanyak 20 kotak dan tukang sampah sebanyak 30 kotak, dan kami siapkan sepenuhnya untuk masyarakat secara gratis”, ujarnya saat dibincangi.
Selain semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk penyampaian sejumlah materi sosialisasi seperti keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 
Sementara itu,  Andi salah satu warga yang mendapatkan nasi kotak berharap upaya pendekatan dengan berbagi seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Muba ini, bisa terus dilanjutkan.
"Senang pak, pagi-pagi kami begawe terus dapat nasi dari polres Muba. Semoga pacak diteruske kegiatan cak ikak," ujarnya.  (Red).
Share To:

redaksi

Post A Comment: