Sekayu, Infosekayu.com -  Naas dialami Misoni (55) PNS yang bekerja di Seketariat DPRD Muba. Warga yang tinggal di Komplek Perumnas Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu ini menggalami kecelakaan maut ketika hendak pulang ke rumah, Rabu (19/10) sekitar pukul 13.30 WIB, disimpang empat Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Soak Baru.

Korban seorang PNS Sekwan, yang hendak pulang makan ke rumah dengan sepeda motor dinas BG 4950 BZ. Di lokasi kejadian melintas truk bernopol BG 8344 MQ datang dari arah JM hendak ke arah SPBU. Sementara korban dari arah Pemkab hendak ke arah Polsek Sekayu. Karena tidak bisa mengerem lagi, truk yang habis mengangkat semen menabrak korban.

"Sebelumnya memang dia terlihat lesu, lalu ia pun pulang dengan motor dinas," kata salah seorang pegawai Sekwan, Rabu (19/10).

Dikatakanya, tidak beberapa lama, mereka mendapat kabar kalau Misoni tewas ditabrak truk hingga mengalami patah kaki di sebelah kiri dan kepala belakang terbentur.

Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha SIK melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Feriza Lubis membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas sedang menindaklanjuti kejadian tersebut. (red/rmolsumsel)

http://www.rmolsumsel.com/read/2016/10/19/59254/Hendak-Pulang,-Staf-Sekwan-Muba-Tewas-Dihantam-Truk-



Share To:

redaksi

Post A Comment: