Sungai Lilin, Infosekayu.com – Kepolisian Resort (Polres) Musi Banyuasin (Muba), kamis (13/10/16) meresmikan pembangunan Pos Polisi Sub Sektor desa Srigunung dan desa Nusa Serasan yang berada di Kecamatan Sungai Lilin.

Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha Sik yang diwakilkan kapolsek Sungai Lilin AKP Ardeva D Lumy SIK saat peresmian tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pihak PT BMP (Bara Mutiara Prima), PT Pertamina, PT Hindoli yang telah membantu membangun Pospol di desa Srigunung dalam wilayah kecamatan Sungai Lilin.

Selain itu, Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh warga setempatyang ikut membantu berdirinya pospol tersebut sekaligus ikut membantu menjaga keamanan daerahnya masing-masing.

Menurutnya, dengan dibangunnya Pospol di wilayah desa, otomatis bisa membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas anggota kepolisian, dan di harapkan dengan adanya pospol tersebut, warga dalam keadaan aman dan nyaman dalam keamanannya.

“Saya mengharapkan kedepan pos pol agar bisa di tambah lagi, mengingat di daerah kecamatan Sungai Lilin ini sangat luas dan sangat jauh jangkauannya dari desa kedesa lainnya, seperti didaerah trans C 2 dan C3. ” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Sungai Lilin Irwan Sazili SSos MSi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang ikut mendukung pembangunan daerah seperti ikut berpartisipasi membangun Pospol melalui program CSR masing masing.

“Dengan adanya Pospol diwilayah kita, masyarakat dapat lebih cepat untuk berkonsultasi dan melapor. Mudah-mudahan keamanan di wilayah kecamatan Sungai Lilin akan lebih baik lagi,” harapnya. (red/buanamuba)

https://buanaindonesia.com/news/muba/2016/10/13/dua-pospol-di-sungai-lilin-diresmikan/
Share To:

redaksi

Post A Comment: