Balai Agung, infosekayu.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) mengadakan Makan Malam bersama Plt Bupati Muba Beni Hernedi dengan Unsur FKPD dan Instansi Vertikal di Kabupaten Muba yang dilaksanakan di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (27/10/2016). Kegiatan tersebut juga dihadiri Plt Bupati Muba yang baru Ir David BJ Siregar MSc menggantikan Beni Hernedi yang mulai besok cuti kampanye untuk mengikuti proses pencalonan sebagai calon Wakil Bupati dalam Pemilukada Muba 2017 mendatang.

Beni hernedi dalam sambutannya mengatakan sengaja mengambil inisiatif mengadakan kegiatan ini untuk menyambut kedatangan bapak David sekaligus memperkenalkan Unsur FKPD dan Instansi Vertikal di Kabupaten Muba.
 
"Melalui forum ini juga saya izin berpamitan sekaligus meminta maaf atas kekurangan semasa saya memimpin Muba serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini," ucapnya.
 
Beliau juga menambahkan, jika Allah SWT berkehendak, Insyaallah kita akan kembali bekerjasama dalam pemerintahan ke depan. dan jika Allah SWT berkehendak lain, saya tetap bangga telah mendapat kesempatan bekerjasama melayani masyarakat Muba.

Pada kesempatan yang sama,  David BJ Siregar dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program pemerintah yang telah berjalan. "Saya sangat mengharapkan dukungan dari bapak-ibu sekalian dalam melanjutkan program pemerintah saat ini," ujarnya.
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu Edy Handoyo SH mewakili Unsur FKPD, menyambut baik atas kehadiran bapak Plt Bupati Muba yang baru dan  mengapresiasi kinerja Plt Bupati Muba Beni hernedi selama ini.

"Selamat datang kembali kami ucapkan kepada pak David. Kami mengharapkan bapak dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pak Beni, karena berkat tangan dingin beliau merangkul semua pihak dalam menciptakan suasana Kabupaten Muba tetap aman dan kondusif," tutupnya. (red/beritamuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: