Alex Noerdin Gubernur Sumsel
Sekayu, Infosekayu.com -   Sejumlah nama yang bakal menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba)  telah masuk ke dalam kantong Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  Alex Noerdin. Sedikitnya 30 nama yang akan diseleksi sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan undang-undang (UU).

Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengakui, dirinya telah mempunyai sejumlah nama yang dipersiapkan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muba. Sesuai dengan apa yang telah dirancang oleh Bupati sebelumnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh Wakil Bupati Muba yang kini menjadi Plt Bupati Muba Benny Hernendi.

"Tadi ada di sini, mana dio? Tapi  yang jelas bukan dari wartawan, sebab belum memenuhi persyaratan," kata Alex menjawab pertanyaan wartawan mengenai bakal Plt Bupati Muba di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (19/10).

Dengan sedikit bercanda, Gubernur menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan proses seleksi terhadap masing-masing pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

"Rasa-rasanya sudah," katanya.

Sedikitnya 30 nama masuk dalam proses seleksi tersebut, selanjutnya dipilih kembali menjadi  10 nama. Kemudian diseleksi kembali menjadi 5 nama, dan seleksi terakhir 3 nama yang akan diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Satu nama Tergantung bos di pucuk, Mendagri," ungkapnya. (red/rmolsumsel)


http://www.rmolsumsel.com/read/2016/10/19/59259/Woow!--30-Pejabat-Perebutkan-Jabatan-Plt-Bupati-Muba-
Share To:

redaksi

Post A Comment: